about My Class (X-TKJ 1) 2010/2011

          Saya sekolah di SMKN 1 Balikpapan, dan sekarang kelas X. Jurusan saya yaitu Teknik Komputer dan Jaringan 1 atau yang lebih dikenal dengan sebutan TKJ. Saat mau kelulusan SMP, saya memang sudah niat untuk lanjut sekolah di stm ini, selain dekat dari rumah, org tua sama keluarga juga nyaranin untuk masuk di stm dan pilih jrusan tkj. Sewaktu pengumuman untuk penerimaan siswa baru di stm ini, alhamdulillah saya keterima dgn jurusan yg saya mau :D. TKJ kelas X ini ada 2 kelas, X-TKJ1 dan X-TKJ2 dan saya berada di kls X-TKJ1. Saat sudah mulai proses belajar mengajar, kami sudah mulai beradaptasi dan saling mengenal satu sama lain, dan mulai bisa mengetahui karakter masing". Ada panca yg selalu stay cool, ada jihan yg selalu ribut, si jabal yg selalu ngelawak, si warda yg selalu heboh, dan masi bnyak lagi. 

Yuk kita lihat gambar-gambar kegiatan sewaktu di sekolah :D
ini gambar waktu awal" masuk skolah, masi pke baju smp. haha :D



n ini gambar temen" beberapa hari setelah seragam putih abu" jadi, :)



dan ini gambar klo lagi istirahat atau jam kosong, karena bete jadinya lari ke perpus. haha ;)




gambar" diatas itu waktu jadwal teori :D



kadang kalo gurunya gada ato kmanaaaa gtu, kita sempat"in buat webcam-an, kdg smpe 100an, haha :D


setelah beberapa bulan lamanya, baju praktek pun jadi.. lebih sering disebut dengan baju bengkel.


oiya,, ini gambar waktu ada yang ultah. trus ada yang traktir.. haha :D


dan inilah guru kami tersayang, yg punya ide klo ada temen yg ultah tuh harus adain syukuran, alias traktir teman satu kelas. haha. tp nnt klo saya yg ultah, saya nda usah traktir satu kls yoo pak.. hihi, piss pak :D

klo ada temen" skelas yg blm disebut, mav ya.. haha. dan klo ada yg tersinggung dengan kata" diatas, saya minta maap juga :)
okeoke,, berhubung saya sudah capek ngetiknya dan sudah kehabisan kata-kata, jadii cukup sekian dan terima kasih, ;)

0 komentar:

Posting Komentar